Computer Application, Maintenance and Supplies

Monday, October 26, 2009

Festival Film Pelajar Bantaeng


Sebanyak 6 Sekolah Menengah Umum (SMU) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Kabupaten Bantaeng mengikuti Festival Film Pelajar. Kegiatan yang diawali work shop tersebut dimaksudkan untuk menggali bakat dan minat siswa di bidang film. Pimpinan Kreatif Muda Butta Toa Production (A. Herry Manappiang yang akrab disapa Dede Latif di Bantaeng yang dikonfirmasi pada hari Senin, 26 Oktober 2009 mengatakan, untuk menggali bakat siswa, peserta work shop akan diberi pelatihan.



Yang lolos dalam pelatihan tersebut akan mengikuti pembuatan film disekolahnya masing-masing. Para siswa diberi kesempatan selama 25 hari mulai awal Nopember hingga 25 Nopember 2009 untuk melakukan pengambilan gambar. Hasil film berdurasi 30 menit itu akan diputar pada 4 Desember 2009 di depan tim penilai dari kru Sinematografi SulSel dan keesokan harinya, akan dilakukan penganugerahan film terbaik. A. Herry Manappiang berharap, kegiatan positif ini dapat menunjang pengembangan The New Bantaeng serta kegiatan kepariwisataan di Bantaeng Butta Toa ini.

Melalui kegiatan ini, kita juga berharap, siswa menambah pengetahuan dan wawasan sekaligus memiliki kesibukan agar terhindar dari kegiatan negatif terutama narkoba, tambahnya. Ia juga mengemukakan, kegiatan yang baru pertama kali dilakukan di Bantaeng ini sekaligus dimaksudkan menyambut peringatan hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2009.

3 komentar :

Anonymous said...

Buat Dede Latif: Kobarkan semangat adek2 kita cez...jangan sampai terjerumus ke hal2 yg negatif....
Doa kami semoga anda diberi kesehatan agar senantiasa dapat membimbing kreatifitas muda bantaeng.
Hidup Bantaeng!!!!!

Buat Ambae exe: nama aslinu siana????
susah kalau saya panggil goverment nu!! Ok!!!!
(Anonim mi sedeng)

Ambae.exe said...

o/ rekan2 aq dipanggilnya Azis atau OasiS...kalau lengkapnya seh "Abdul Azis"

cuma orang uda keseringan dan terbiasa manggil aq dengan Ambae

Ambae.exe said...

Daeng...................
apa kareba bela
mg2 sehat2 jki sll

Post a Comment

Your comments are inputs for our