Computer Application, Maintenance and Supplies

Thursday, June 26, 2008

LSI dan Quick Count memperkirakan, Ambae.exe memastikan

Dapat dipastikan kalo NURANI akan memenangkan PILKADA Bupati dan Wakil Bupati Bantaeng Periode 2008-2013, kita tinggal menunggu Pengumuman KPU Kab. Bantaeng. Bahkan masyarakat telah mengambil keputusan yang sepihak bahwa baik data LSI, Quick Count serta pantauan langsung dari masing-masing TPS, Pasangan Calon NURANI bakal memimpin daerah ini 5 taon ke depan.

Ambae.exe sendiri menilai telah lahir pemimpin baru di kota ini. Menjelang malam kemarin, kota Bantaeng diguyur hujan yang lebat banget. Hujan berlanjut hingga pagi hari tadi, sebagian kalangan menganggap bahwa ini sebuah pertanda baik akan datangnya seorang pemimpin baru yang diharapkan mampu membawa perubahan yang amat berarti. Hasil perhitungan dari keseluruhan TPS yang ada di 8 Kecamatan telah dipastikan bahwa NURANI memimpin dengan perolehan 45.245 (45.53%), ada tong mengintip si IBU membawa suara 19.799 (19,92%). Dibalik pintu turut menatap diam sang alfa, 1 SYAWAL memakai baju bertuliskan 19.279 (19,40%), nah barulah teman kita pamitan dalam kelakarnya MAI-QI daeng dengan menitip pesan "tetap pada 15.047 (15,14%).

Selamat buat hati NURANImu, nurani kita semua, nurani bantaeng butta toa.Semoga IBU dan ayah memberi kita kado yang cantik dihari yang suci 1 SYAWAL 1429H. Nakana tauwa MAI-QI di... assamaturu ambangungi Bantaengta tercinta ini.

Selamat datang BUPATI dan WAKIL BUPATI BANTAENG Periode 2008-2013, DR. Ir. H. M. NURDIN ABDULLAH, M.Agr & Drs. H. A. ASLI MUSTADJAB, M.Si. Buatlah bantaeng menjadi kota yang makmur, aman, damai, sejahtera, bangkit, maju, mandiri dan tetap berlandaskan IMAN dan TAQWA, penting itu. Semoga harapan Bantaeng ke depan untuk menjadi kota Cyber bisa terwujud, amin.....................

0 komentar :

Post a Comment

Your comments are inputs for our