Computer Application, Maintenance and Supplies

Monday, November 02, 2009

Bantuan EMERGENCY


Perusahaan otomotif Jepang (Ehime Toyota) menyerahkan bantuan 3 unit ambulance dan 1 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) untuk Kabupaten Bantaeng. Perusahaan Jepang itu juga membantu 100 unit tempat tidur untuk rumah sakit Prof. H. M. Anwar Makkatutu. Bantuan untuk rumah sakit tersebut merupakan kali kedua setelah bantuan yang sama tahun lalu.



Bupati Bantaeng (H. M. Nurdin Abdullah) pada peresmian penggunaan gedung BAZ Kabupaten Bantaeng mengatakan bahwa bantuan ambulance, mobil Damkar dan tempat tidur untuk Rumah Sakit itu diharapkan amat membantu kegiatan di daerah ini. Fasilitas tersebut akan dimanfaatkan untuk kegiatan tanggap darurat yang akan dilengkapi dokter emergency. Dengan demikian, begitu ada kejadian, masyarakat tinggal menelpon sehingga unit-unit terkait akan segera menjemput.

Bila ada masyarakat yang sakit, ambulance akan bergerak. Demikian pula bila terjadi kebakaran, unit-unit terkait akan meluncur, terangnya. Ia berharap, masyarakat Kabupaten Bantaeng memanfaatkan fasilitas yang segera tiba di Bantaeng itu semaksimal mungkin. Jangan lagi ada orang sakit yang dibonceng motor karena berbahaya di jalan.

0 komentar :

Post a Comment

Your comments are inputs for our