Computer Application, Maintenance and Supplies

Friday, February 12, 2010

Talk Show FACEBOOK

Pagi yang cerah dan ceria menyapa dinding depan kantor Ambae. Datanglah seseorang dengan yang hampir tiap harinya terlihat di Ambae yakni General Manager Ambae. Direktur Ambae.exe bersama Direktur lainnya pun menyambut kedatangan beliau. Di tempat yang sama hadir Direktur dari Ambae.cdr, Ambae.cel, Ambae.oto dan Ambae.fm yang telah siap lebih awal memulai aktifitasnya hari ini. Tak lama kemudian, beliau yang jadi bos besar kami berkata seperti :


Ambae.exe, tolong persiapkan bahan yang akan dibicarakan nantinya di Baling-baling Restaurant and Cafe. Segera dibalas ucapan tadi dengan nada sedikit heran. Apa itu bos..................???

Berarti pagi ini kamu belum buka Profile FACEBOOK-mu ya. Cepatlah kamu perhatikan, karena menurut konfirmasi Manager Global Link, Ambae.exe diundang sebagai Pembicara dalam acara TALK SHOW FACEBOOK. Kemarin sempat kami membicarakannya dan atas permintaan beliau agar Ambae bersedia sebagai pembicara. Akhirnya selaku GM, menunjuk Ambae.exe untuk mengisi acara tersebut.

Ternyata benar apa yang disampaikan GM Ambae. Setelah melihat profile FACEBOOK milik Ambae.exe, telah ditandai sebuah foto yang tak lain adalah Undangan Talk Show FACEBOOK

Jadi rencananya akan dilaksanakan hari Sabtu, tanggal 13 Pebruari 2010 mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WITA bertempat di Baling-baling Restaurant and Cafe (Jl. Raya Lanto No. 1 Bantaeng). Pelaksananya adalah GLOBAL LINK dan sebagai kehormatan, Ambae.exe diundang sebagai PEMATERI.

Seperti apa suasananya, kita tunggu tanggal mainnya. Mengingat acara ini bakal ramai karena bertepatan dengan malam minggu. Seperti biasanya, Cafe tersebut ramai dikunjungi para Black Motor Community, Black Car Community, Black Community, para FACEBOOKer dan netter lainnya.

Rekan-rekan yang pengen hadir dan BERBAGI info, silakan berkunjung pada acara tersebut.

3 komentar :

muhammad zakariah said...

weeww.. keren bgt nih acara..bantaeng di sulsel kah klo gak salah?

acara ginian sangat jarang ada di surabaya, palingan masalah politik aja yg banyak.. hehe

Laga Cellular 02 said...

ni acara yg paling z tunggu2,,
sukses bt anak bantaeng..........

Ambae.exe said...

@muhammad zakariah...
benar banget sobat
dari kota Makassar-SulSel, Bantaeng terletak sejauh 120 Kilometer ke arah selatan...dgn kendaraan bermotor dapat ditempuh dlm waktu 2 jam perjalanan

semoga ada kegiatan serupa di Surabaya

@Laga Cellular 02...
kegiatan Talk Show bakal digelar sekali dlm 2 minggu dgn topik yang berbeda-beda

silakan berkunjung sob

Post a Comment

Your comments are inputs for our